Overblog
Editer l'article Suivre ce blog Administration + Créer mon blog
Jual Pomade Dan Power Bank

Jual Pomade Dan Power Bank

Power Bank Asli Dan Original Untukmu


Chicago Bears 19 - Detroit Lions 14

Power bank asli the Bears dan Lions telah memainkan beberapa kali selama bertahun-tahun dan mereka menggebrak musim 2010 bersama-sama. Ini adalah pertempuran yang sulit yang berakhir dengan drama kontroversial sebagai Lions pikir mereka akan mencetak pergi ke depan touchdown tapi wasit melihatnya berbeda. Jay Cutler dari Bears juga mulai musim off dengan permainan 300 yard.

Tennessee Titans 38 - Oakland Raiders 13

The Titans melompat keluar untuk memimpin 24-6 babak pertama dan tidak pernah melihat kembali. Chris Johnson memiliki jalan dengan pertahanan Oakland sambil memasang 142 yard bergegas. Oakland Darren McFadden tidak melakukan terlalu buruk dirinya baik karena ia 150 yard gabungan. The Titans menambahkan dua setengah gol kedua dan Raiders mencetak satu pada kuartal keempat.

New England Patriots 38 - Cincinnati Bengals 24

The New England Patriots berada dalam kendali penuh dari mereka minggu satu pertarungan dengan Cincinnati Bengals, bahkan menjadi maju 24-3 pada babak pertama. Bengals mendapatkan beberapa pelanggaran terjadi di babak kedua, tapi kemudian itu terlalu sedikit terlambat. Carson Palmer selesai hari dengan 345 yard melewati dan bintang besar lainnya hari itu Chad Ochocinco yang disiksa sampai 159 yard menerima.

New York Giants 31 - Carolina Panthers 18

Eli Manning berkait dengan Hakeem Nicks selama tiga gol, ya tiga gol, termasuk masing-masing di pertama, kuartal kedua, dan ketiga. duo mengambil kuartal keempat off, dengan New York mendapatkan touchdown bergegas dari Ahmad Bradshaw. Panthers mendapat tiga gol lapangan dari awet muda John Kasay dan touchdown pass dari besar Steve Smith.

Pittsburgh Steelers 15 - Atlanta Falcons 9

Semua mata tertuju pada Pittsburgh karena mereka mulai musim tanpa dua kali Super Bowl memenangkan quarterback Ben Roethlisberger. Penggantinya, Dennis Dixon, selesai dengan sangat terhormat 18 penyelesaian pada 26 upaya untuk 236 yard. Ini adalah pertempuran defensif nyata

Partager cet article
Repost0
Pour être informé des derniers articles, inscrivez vous :
Commenter cet article