Overblog
Editer l'article Suivre ce blog Administration + Créer mon blog
Jual Pomade Dan Power Bank

Jual Pomade Dan Power Bank

Pakai Power Bank perjalanan kedua

Power bank - upaya untuk mendapatkan bola di garis gawang. Namun, mengapa Brian Westbrook tidak diberi kesempatan? Westbrook telah menjadi salah satu pencetak gol paling produktif NFL dalam beberapa tahun terakhir. Dia jelas memiliki bakat untuk menemukan zona akhir, namun Eagles bahkan tidak memiliki dia di lapangan. Pikiran membingungkan.

perjalanan kedua mereka kurang menyusahkan seperti itu 1 dan gol dari sembilan. Ini akan sulit untuk Eagles untuk mengkonversi terlalu banyak peluang ini karena kurangnya ukuran pada posisi penerima. Tak satu pun dari penerima mereka akan turun dengan bola melompat dan tidak satupun dari mereka yang cukup besar untuk pergi ke seberang tengah, mengambil menjilat, dan bertahan pada bola. (TE Cornelius Ingram seharusnya untuk mengisi peran ini cukup baik, namun cedera selama preseason meninggalkan kekosongan bahwa Eagles tidak dapat mengisi.) Sinilah Eagles perlu memanfaatkan atletis McNabb ini. bootlegs telanjang, QB menarik, apa saja untuk mendapatkan dia bergerak yang akan pada gilirannya, menempatkan pertahanan pada tumit nya. Ketika Eagles akhirnya mencetak gol di zona merah pada akhir dua usaha mereka, itu bukan karena mereka melakukan sesuatu yang berbeda. Kedua disebut drama gagal, tapi McNabb terus masing-masing memainkan hidup sampai pertahanan rusak. Setelah pertahanan goyah, menemukan penerima terbuka adalah mudah karena 11 set mata segera fokus pada # 5. Donovan McNabb adalah yang paling berbahaya Eagles 'zona merah ancaman pada saat ini musim. Mereka harus menggunakan dia seperti satu dan memaksa pertahanan dalam kesalahan.

Ketiga gagal upaya zona merah mirip dengan yang kedua. Tubuh terlalu banyak sesak di area yang lebih kecil. penerima Eagles 'yang lebih kecil tidak bisa menggunakan kecepatan mereka sebagai keuntungan di sini. Untuk menjadi tim yang lebih bulat, Eagles harus mengembangkan serangan "di wajah Anda" berjalan. Mereka pasti memiliki kuda-kuda depan untuk melakukannya. Satu-satunya pertanyaan adalah, apakah ada cukup otak bawah headset untuk mengetahuinya? Sejauh ini, jawaban adalah NO gemilang.

Partager cet article
Repost0
Pour être informé des derniers articles, inscrivez vous :
Commenter cet article