Overblog
Editer l'article Suivre ce blog Administration + Créer mon blog
Jual Pomade Dan Power Bank

Jual Pomade Dan Power Bank

Pemilihan Minyak Rambut Pomade Yang Cocok Untuk Pria

Minyak Rambut Pomade - Cara Tepat Pilih Finishing Produk Untuk Rambut Anda Oleh Megan Winegar | Dikirim Pada 31 Juli 2009Merekomendasikan Pasal Pasal Komentar Cetak Artikel Berbagi artikel ini di Facebook Share artikel ini di Twitter Berbagi artikel ini di Google+ Share artikel ini di Linkedin Berbagi artikel ini di StumbleUpon Share artikel ini di Delicious Share artikel ini di Digg Share artikel ini di Reddit Share artikel ini di pinterest


Ahli Penulis Megan Winegar
Ada banyak produk di luar sana untuk rambut Anda, semua mengklaim untuk memberikan terus sempurna untuk gaya Anda. Yang benar adalah bahwa tidak semua rambut diciptakan sama, jadi apa yang bekerja untuk panjang, rambut keriting teman terbaik Anda mungkin tidak akan memberikan hasil yang sangat pendek, rambut lurus Anda. Berikut survei produk rambut dasar Anda dan apa yang mereka lakukan sehingga Anda dapat memutuskan apa yang Anda butuhkan.

Hair spray

hair spray yang terbaik untuk menyelesaikan gaya atau untuk mendapatkan hal-hal untuk menahan saat Anda sedang styling. Misalnya, jika Anda mencoba untuk curl rambut Anda dengan curling iron atau rol, penyemprotan sedikit hair spray pada helai atau seluruh kepala Anda dapat membuat lebih mudah untuk mendapatkan curl untuk menahan, dan penyemprotan seluruh ketika Anda sudah selesai dengan pekerjaan ikal atau updo akan membantu untuk mengatur. Namun, berhati-hatilah - jika Anda tidak tahan semprot rambut dari rambut sedikit cara, Anda akan berakhir dengan kaku, rambut lengket.

hair spray TIDAK begitu besar sebagai produk utama untuk menjinakkan ikal alami atau untuk meluruskan. Ini tidak akan berurusan dengan masalah keriting rambut keriting, dan untuk rambut lurus itu hanya akan membuat rambut yang seharusnya mengalir terlihat lengket. Kecuali Anda perlu sesuatu untuk menyelesaikan keseluruhan tampilan yang dibuat oleh produk lain, jangan repot-repot.

Mousse

Mousse adalah pilihan yang baik bagi orang yang ingin dasar yang sangat ringan untuk menciptakan tubuh atau ikal. Beberapa mousse akan bekerja untuk mengendalikan ikal alami, tapi itu tidak akan 
 

Partager cet article
Repost0
Pour être informé des derniers articles, inscrivez vous :
Commenter cet article