Overblog
Editer l'article Suivre ce blog Administration + Créer mon blog
Jual Pomade Dan Power Bank

Jual Pomade Dan Power Bank

Ada Power Bank Yang Bagus Dengan Harga Murah

Power Bank Terbaik - kecerdasan pengorganisasian dalam setiap objek. Proses ini merupakan dasar untuk energi diubah menjadi objek yang Anda lihat di dunia. Ini terjadi begitu cepat dan mulus yang indra Anda melihat semuanya sebagai salah satu pengalaman.

Semua materi adalah sebuah aliran tak terputus energi yang indra Anda berinteraksi dengan untuk menghasilkan pengalaman Anda di dunia. Dalam fisika, teori medan terpadu memungkinkan semua kekuatan fundamental energi seperti tarik dan tolakan harus dinyatakan dalam satu acara. Dari banyak peristiwa yang saling bertentangan, salah satu pengalaman dinyatakan. Teorinya adalah pengakuan bahwa sifat penting dari semua materi adalah gelombang energi. Setiap objek bentuk adalah bidang energi terorganisir yang dirasakan oleh indera Anda sebagai benda padat. Getaran energi bentuk yang membuat kepadatan objek. benda tak hidup yang lebih padat dan lebih tahan terhadap perubahan dari hal-hal yang memiliki getaran yang lebih tinggi dan dapat berubah lebih mudah subjek hidup. Makhluk hidup seperti tanaman, hewan dan manusia juga terdiri dari energi terorganisir dan mereka memiliki kesadaran yang mengatur kelahiran mereka, pertumbuhan dan kematian.

Kesadaran ini menetapkan semua makhluk hidup di kursus evolusi untuk beradaptasi dan berubah dengan lingkungannya. Evolusi manusia, yang pada mulanya adalah sebuah evolusi terhadap perubahan lingkungan, menjadi jauh lebih ketika pengakuan diri dan kemampuan untuk mempertanyakan sumber keberadaannya muncul menjadi. kesadaran diri dikembangkan dan bersama dengan yang datang pengakuan semangat luar tubuh fisik.

Seiring waktu Anda telah menambahkan lapisan pemikiran di atas persepsi sensorik dari dunia untuk membantu memahami itu semua. Setelah bertahun-tahun, Anda tersesat dalam pikiran dan koneksi dengan aliran energi yang menciptakannya di tempat pertama itu terkubur di bawah ego berpikir. Kesadaran penting dari hubungan Anda dengan sumber kehidupan itu terlupakan di bawah pengaruh hidup di dunia bentuk. Namun kesadaran spiritual diri Anda, bahwa bagian dari Anda di luar identitas pribadi Anda, selalu di latar belakang menunggu untuk diakui. Dengan kesadaran Anda

Partager cet article
Repost0
Pour être informé des derniers articles, inscrivez vous :
Commenter cet article