Overblog
Editer l'article Suivre ce blog Administration + Créer mon blog
Jual Pomade Dan Power Bank

Jual Pomade Dan Power Bank

Untuk Orang Estat Powerbank

Power bank Hippo perubahan hidup; juga, kuda mengalami kecelakaan dan bisa sakit - hal-hal yang salah, atau tidak seperti yang diharapkan - sehingga, mengharapkan yang tak terduga!

Dengan kuda, Anda benar-benar tidak pernah tahu apa yang akan terjadi!
Hal utama saat Anda membeli kuda Anda, namun banyak dia biaya, adalah bahwa Anda membeli dia / dia karena Anda hanya Cinta Horses. Jika Anda tidak benar-benar tergila-gila dengan kuda, hanya untuk Horses Sake, maka Anda tidak berada dalam permainan yang tepat! (Namun, jangan biarkan adorasi ini mempengaruhi penilaian pembelian Anda, silakan!) Pada akhir hari, untuk mengambil bagian dalam kepemilikan kuda dan apa pun kuda berorientasi Anda harus benar-benar mencintai mereka dari lubuk hati Anda. Hal lain yang terjadi adalah hanya bonus! The horseperson benar tahu bahwa titik nyata kuda adalah keindahan dan perusahaan mereka; belajar bagaimana mereka berbicara dan berbicara kembali kepada mereka dengan cara yang sama. Ini bukan tentang kontrol, memamerkan, memiliki gigi desainer terbaru, terbaik kuda mencari (meskipun itu tidak merasa baik!), Yang paling sukses. Ini benar-benar hanya tentang memahami satu sama lain dan menikmati perusahaan satu sama lain.

Untuk Orang Estat Horse: Cinta adalah ..
Anda harus mencintai mucking; cinta pagi-pagi; cinta larut malam dalam dingin; mencintai kaki musim dingin yang basah; cinta mucking untuk lampu-lampu cos mobil Anda 'Anda tidak ingin menempatkan uang di meteran; cinta bersekolah dalam gelap (ditto); mencintai melompat ke bawah dengan kaki beku yang tergelitik dengan rasa sakit ketika mereka memukul aspal; cinta datang kembali dari hack dengan rambut Anda menempel wajah Anda dari hujan lebat; suka terjebak di kaki lumpur ketika Anda membawa mereka ke lapangan di pagi hari; cinta jatuh dalam lumpur karena mereka memutuskan untuk pindah, tetap; mencintai mengunyah hipnotis jerami; cinta robek karpet baru; cinta lumpur seluruh; cinta pembekuan-pembekuan pagi; mencintai tangan beku dan jari; cinta musim panas mandi yang tergelitik di hidung Anda; suka cara mereka membuang

Partager cet article
Repost0
Pour être informé des derniers articles, inscrivez vous :
Commenter cet article