Overblog
Editer l'article Suivre ce blog Administration + Créer mon blog
Jual Pomade Dan Power Bank

Jual Pomade Dan Power Bank

Siapapun bisa menulis artikel powerbank VIVAN

Power bank Hippo Mungkin yang lebih penting, Anda dapat mengomentari Blog orang lain, sangat jauh meningkatkan visibilitas buku Anda. Gunakan fitur pencarian Google untuk troll Internet mencari kata-kata kunci yang berkaitan dengan topik buku Anda. Bila Anda menemukan koran internet atau artikel majalah tentang topik buku Anda, kunjungi situs tersebut dan menulis sesuatu di sana tentang buku Anda. Selalu menandatangani Blog dengan judul buku Anda dan link ke situs web buku Anda di bawah nama Anda.

Demikian pula, Anda dapat mengomentari artikel di majalah dan surat kabar melalui versi Internet mereka. Dalam kebanyakan kasus, Anda akan perlu untuk mendaftar. Ini gratis dan waktu Anda dimasukkan ke dalam mendaftar adalah harga kecil untuk membayar untuk kemampuan untuk mempromosikan buku Anda dalam semua iterasi masa depan yang surat kabar atau majalah. Kebanyakan media berita internet memungkinkan komentar pembaca setelah sebuah artikel. Bila Anda menemukan sebuah artikel yang berhubungan dengan buku Anda, menulis komentar Anda dan kemudian menandatangani nama Anda dan, "Penulis ..." setelah nama Anda. Pastikan untuk menyertakan judul buku Anda dan link ke situs web di bawah nama Anda.

Menulis artikel:

Siapapun bisa menulis artikel dan telah mereka dipublikasikan di Internet. Dimana keahlian Anda? Dengan cara apa yang dapat Anda memberikan orang dengan informasi yang berharga? Menulis artikel tidak sederhana atau cepat. Anda mungkin perlu melakukan beberapa penelitian. Luangkan waktu Anda dan menulis dengan hati-hati. topik Anda tidak perlu terhubung dengan buku Anda. Saya telah memiliki artikel yang diterbitkan pada topik sebagai luas sebagai penerbitan, psikologi, agama, kehidupan, kematian, perang, kebahagiaan, prasangka dan filsafat. Setiap artikel adalah kesempatan untuk menandatangani dengan nama buku Anda dan link ke situs web-nya.

Membentuk akun Goodreads. Goodreads adalah sebuah situs web untuk pembaca dan penulis. Ini adalah tempat yang hebat untuk melihat dan dilihat. Tidak ada tempat yang lebih alami untuk menjual nilai buku Anda untuk pembaca potensial. Meskipun Goodreads bukan situs ritel, ia

Partager cet article
Repost0
Pour être informé des derniers articles, inscrivez vous :
Commenter cet article