Overblog
Editer l'article Suivre ce blog Administration + Créer mon blog
Jual Pomade Dan Power Bank

Jual Pomade Dan Power Bank

Powerbank Yang Bagus Dan Harga Diskon

Powerbank yang bagus - tidak akan kehilangan data apapun, dan sistem akan mengembalikan ke tingkat semula dari kinerja ketika Flash dihapus. Tidak ada memakai pada drive USB, karena algoritma yang dioptimalkan secara khusus digunakan.

9. Windows ReadyDrive

Jendela ReadyDrive mengambil keuntungan dari hard drive hybrid terbaru untuk memberikan lebih cepat boot-up, hibernasi, dan melanjutkan. Ia bekerja dengan menulis data ke memori flash pada hard disk hybrid, yang mengurangi jumlah berputar untuk hard drive mekanis, sehingga menghemat daya baterai. Dan juga meningkatkan kehidupan hard drive Anda. Dengan hybrid drive, Windows Vista dapat melanjutkan lebih cepat dari Sleep karena data dapat dipulihkan dari memori flash lebih cepat dari dari berputar hard drive mekanis.

10. Windows Media Center

Untuk sejumlah besar pengguna, PC telah menjadi sebagian besar sumber hiburan, bahwa Anda dapat menikmati dengan duduk kembali dengan remote control di tangan. Itu bukan sesuatu yang aneh mengingat sejumlah besar file media yang dapat Anda download secara online. Windows Media Center memungkinkan Anda untuk menikmati hidup dan dicatat TV, musik, foto, video, dan hiburan online di satu perangkat. Hal ini juga dapat dihubungkan ke Xbox 360 memungkinkan Anda untuk mentransfer pengalaman ini di kamar lain dari rumah Anda.

Itu terintegrasi dalam Home Premium dan Ultimate edisi Windows Vista dan juga menawarkan dukungan built-in untuk pengarsipan acara TV ke DVD. Ia mengambil keuntungan dari teknologi sangat terbaru termasuk dukungan untuk layar lebar dan high-definition display (HD). Ada tiga bagian yang terpisah - musik, foto digital, TV dan film. Pada bagian Music, Anda dapat dengan cepat menelusuri musik Anda dengan artis, lagu, atau judul album, serta berdasarkan genre, komposer, atau tahun. Mengenai foto, Windows Media Center dapat mengubah koleksi foto sederhana Anda menjadi sebuah slide show sinematik yang bisa dibagi di televisi di ruang tamu. Di atas semua itu, WMC memberikan pengalaman terbaik ketika menonton acara televisi favorit Anda dan film.

Partager cet article
Repost0
Pour être informé des derniers articles, inscrivez vous :
Commenter cet article