Overblog
Editer l'article Suivre ce blog Administration + Créer mon blog
Jual Pomade Dan Power Bank

Jual Pomade Dan Power Bank

Jual Powerbank Yang Tepat Memilih

Jual Powerbank Yang Tepat Memilih


Power bank Hippo Jika Anda tidak dapat dengan cepat menemukan kata-kata pada kotak, maka saya sarankan agar Anda meletakkan kotak Power-Jalur kembali di rak dan pergi mencari Power-Jalur yang memiliki "Surge Protection" jelas ditandai di atasnya.

3.1 BAGAIMANA pelindung gelombang KERJA?

Surge Protector sirkuit biasanya bekerja dengan memiliki perangkat (seperti MOV - Metal Oxide Varistor) bahwa "duduk" antara "kekuatan-line" jalan dan tanah listrik dalam strip daya.

Banyak pelindung Surge akan memiliki beberapa perangkat MOV ini dalam rangka untuk membuat mereka lebih kuat.

Dalam operasi normal, perangkat MOV ini akan melakukan apa-apa sama sekali dan tidak mempengaruhi pengoperasian peralatan atau sistem Power Bank.

Bagi Anda insinyur listrik di luar sana, saya akan memberitahu Anda bahwa perangkat MOV ini menyajikan impedansi yang sangat tinggi antara "kekuatan-line" dan "ground listrik".

Jika acara lonjakan terjadi seperti bahwa "kekuatan-line tegangan" melebihi "threshold" tingkat tegangan tertentu, maka perangkat MOV akan mulai untuk melakukan arus (dan kemudian akan menyajikan jalur impedansi sangat rendah) antara "kekuatan-line" dan "ground listrik".

Pada titik ini, semua energi ini berlebihan (dari event lonjakan listrik) akan "dialihkan" melalui perangkat MOV (ke tanah listrik) dan akan dialihkan dari Power Bank berharga Anda.

Setelah "kekuatan-line tegangan" kembali ke tingkat normal, perangkat MOV kemudian akan kembali ke mereka "impedansi tinggi" negara dan akan berhenti untuk melakukan arus antara kekuatan-line dan tanah listrik.

3.2 HARUS ANDA GUNAKAN pelindung gelombang untuk setiap SISTEM POWER BANK / ALAT LISTRIK DI RUMAH YANG?

Secara umum, Anda harus menggunakan pelindung gelombang pada semua Power Bank sensitif yang Anda ingin menjaga dan menggunakan untuk beberapa periode waktu.

Jika Anda memiliki pelindung Surge untuk setiap Power Bank sensitif Anda, maka mereka akan melakukan pekerjaan yang sangat baik melindungi Power Bank Anda, untuk durasi bahwa mereka (pelindung Surge) fungsi.

3.3 APA SAJA HAL YANG AKU HARUS MENCARI ketika berbelanja di sekitar UNTUK pelindung gelombang DI RUMAH SAYA?

Partager cet article
Repost0
Pour être informé des derniers articles, inscrivez vous :
Commenter cet article