Overblog
Editer l'article Suivre ce blog Administration + Créer mon blog
Jual Pomade Dan Power Bank

Jual Pomade Dan Power Bank

Jual Pomade Yang Tepat Untuk Anda

Jual Pomade Yang Tepat Untuk Anda

Jual pomade Diane (hubungan mereka ramah, tapi mantan istri yang terlalu terlibat dalam hubungan Pete dan Kate untuk realitas). Dalam episode khusus ini, Kate tahu bahwa Bert memiliki kutu dan keluarga berkumpul untuk mengobati mereka kutu kutu kepala.



Untuk memulai, Kate mendapat telepon memintanya untuk datang ke sekolah karena Bert memiliki kutu. Kate dan Bert bertemu dengan perawat sekolah pada hari pertama di tempat kerja. Kate meminta literatur tentang kutu kepala dan ketika perawat membaca pamflet, ia mengernyit dan membuat wajah. Dia bahkan mengatakan, "ini buruk" kepada ibu. Dia mengumumkan kebijakan kutu sekolah, "sampai Anda membersihkan diri dari kutu, nits, dan bug, orang-orang yang terinfeksi tidak diizinkan kembali pada properti sekolah". Kate gatal belakang kepalanya saat ia berbicara dan mereka berdebat tentang apakah dia memiliki itu. Perawat menegaskan bahwa Kate memiliki kutu (karena dia menggaruk kepalanya) dan Kate tidak mau mengakui bahwa dia memiliki kutu. Adegan melompat ke Kate di dalam mobil dengan Bert; mereka berdua mengenakan kacamata hitam dan Kate memanggil Pete. Dia mengatakan secara terselubung, "Bert punya kutu, kita semua punya kutu," dan Pete merespon, "Mengumpulkan orang lain."


Masalah sejauh ini:


1. Perawat sekolah tidak harus membuat semacam wajah ketika berhadapan dengan ibu khawatir atau langkah-ibu. Menyebabkan dia panik tidak adil dan membuat kutu kepala tampak jauh lebih buruk daripada itu.


2. perawat sekolah ini didiagnosis Kate tanpa melihat kepalanya sama sekali! Gatal bukan merupakan gejala yang pasti kutu kepala. Hanya 50% orang dengan kutu benar-benar mengalami sensasi gatal; mereka yang melakukan mengalami gatal-gatal biasanya tidak mulai gatal sampai mereka telah penuh selama 10-14 hari! Dengan tingkat reproduksi yang cepat dari kutu, 2 minggu dapat berarti 200 + telur!


Kembali ke cerita-Kate sekarang di apotek, di mana ia berjalan ke meja dan meminta keras untuk kondom, cerutu, pelunak feses, tapi berbisik lembut, "dan aku tidak bisa menemukan sampo kutu

Partager cet article
Repost0
Pour être informé des derniers articles, inscrivez vous :
Commenter cet article