Overblog
Editer l'article Suivre ce blog Administration + Créer mon blog
Jual Pomade Dan Power Bank

Jual Pomade Dan Power Bank

Pomade Heavy SBA Untuk Gaya Rambut Rockabilly

Pomade Heavy SBA Untuk Gaya Rambut Rockabilly

Gaya Rambut Rockabilly - Aku tidak menyukainya tapi aku belajar untuk hidup dengan itu sampai bertahuntahun kemudian.Kemudian pada usia 32 rambut saya mulai rontok oleh genggam dan kali ini tidak berhenti. Pada awalnya saya pikir rambut rontok adalah kasus yang parah alopecia areata. Kemudian saya belajar saya mengalami bentuk lain dari rambut rontok yang disebut telogen effluvium. Saya diberitahu bahwa itu tidak biasa bagi wanita untuk mengalami lebih dari satu bentuk rambut rontok, kadangkadang bahkan secara bersamaan; dan bahwa memiliki jenis rambut rontok bisa menjadi katalis untuk mengembangkan jenis lain.


Karena saya dianggap sehat, saya disarankan untuk mendapatkan wig yang baik dan melanjutkan hidup saya. Dengan rasa sakit di hati saya dan perasaan sakit di perut saya mengambil napas dalamdalam, dan mendorong pintu dari toko wig. Orang penjualan bertanya apa rambut saya ketika saya digunakan untuk memiliki rambut, tampak seperti. Dia cepat melanjutkan untuk mencari cokelat sebahu wig gelap dan menjatuhkan di atas kepala saya. "Ada" katanya, "Anda terlihat cantik, seperti bintang film."


"Aku terlihat seperti seorang peniru Elvis," Saya menangis karena melemparkan semak berbulu tebal kepalaku dan meninggalkan toko. Saya tidak ingin menjadi botak. Saya tidak ingin menjadi Elvis. Aku hanya ingin menjadi diriku lagi dan tanpa rambut yang tampaknya mustahil.
Akhirnya saya membeli lebih cocok, kurang "wiggy" mencari wig. Pada saat yang sama saya mulai menyelidiki solusi kehilangan rambut alami. Dari semua solusi alami untuk rambut rontok, saya paling tertarik dengan aromaterapi.


Belajar tentang bagaimana minyak esensial dapat membantu merangsang kulit kepala untuk memproduksi rambut baru, sangat menarik. Setiap jenis minyak memiliki fungsi sendirisendiri seperti pembersihan, bergizi, meningkatkan sirkulasi, memasok oksigen, menyeimbangkan kadar ph dll Saat saya terus bereksperimen, saya belajar yang minyak saling melengkapi dan mulai mencampur formula saya sendiri.

Baca juga: Gaya Rambut Pompadour Cocok Dengan Pomade Strong Brave Attitude

Partager cet article
Repost0
Pour être informé des derniers articles, inscrivez vous :
Commenter cet article